HOME

SELAMAT DATANG DI DESA MANALU.

Selasa, 14 Agustus 2018

Dua kelompok lansia dari desa manalu, ikut menjadi kontingen perlombaan yang akan di laksanakan tanggal 15 Agustus 2018 di kecamatan Pakkat.


Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73, 17 Agustus 2018, dua kelompok lansia dari desa manalu, yakni Lansia Pelita Hati Huta Ginjang, Lansia Bersatu Pulogiring; ikut menjadi kontingen perlombaan yang akan di laksanakan tanggal 15 Agustus 2018 di kecamatan pakkat.
Hari ini, kepala Desa Manalu, Hasiholan Manalu meninjau langsung kesiapan para lansia dari desa Manalu yang ikut perlombaan senam Pajero yang populer saat ini di Humbahas. Ia mengharapkan kesiapan lansia yang akan
ikut perlombaan tersebut sudah benar-benar siap bertanding atau berlomba pada tanggal 15 Agustus 2018 nanti.
Ia pun berharap, keikut sertaan lansia dari desa tersebut, secara fisik tidak ada kendala kesehatan. Ia pun berharap agar Bidan Desa Kartika Ginting, tetap mendampingi para lansia yang ikut senam tersebut, dengan demikian, beliau juga tidak merasa ragu lagi kondisi kesehatan para lansia.
“lansia kita kan sudah pada tua, jedi dimohon Bidan Desa tetap mendampingi, melihat situasi opung-opung yang sudah tua, perlu ada persiapan untuk penanganan yang cepat” ujar kepala desa Manalu saat berkunjung langsung menemui para lansia Pelita Hati di Huta Ginjang.
“Memang selama ini, tidak ada kendala dibagian kesehatan para lansia, karena mereka juga rajin menngikuti kegiatan olah raga, cek kesehatan, dan mereka pun sangat peduli dan sangat bersemangat mengikuti perlombaan senam ini” ujar Bidan Desa Manalu menutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar