HOME

SELAMAT DATANG DI DESA MANALU.

Rabu, 15 Agustus 2018

Perlombaan Senam Pajero di Kecamatan Pakkat, Di Ikuti Oleh 26 Peserta Kelompok Lansia dari 22 Desa

Dalam rangka memupuk semangat dan kebersamaan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73, Muspika Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan mengadakan Perlombaan Senam Pajero bersama Lansia se-Kecamatan Pakkat Rabu (15/8/2018).
Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Camat Kecamatan Pakkat, Jonsihar Simanullang S.Sos, Kapolsek Pakkat AKP Daniel Sembiring, Danramil Pakkat Saut Sipayung dan Kepala Desa se-Kecamatan Pakkat.
Dalam sambutanya, Camat Kecamatan Pakkat; ia mengharap agar dalam pertandingan atau perlombaan tersebut, bukan sekedar mengejar kejuaraan. Tetapi dalam perlombaan itu, ia berharap, bisa lahir satu makna yang bisa membangkitkan semangat kebersamaan bagi para lansia se kecamatan pakkat.
“Bapak, Ibu, Oppung (Nenek/kakek) dalam pertandingan ini, janganlah kita hanya mengejar kejuaraan. Jangan nanti karena tidak mendapat juara, ujungnya bersungut-sungut. Kita disini untuk kebersamaan, untuk berbahagia bersama” ujar Camat Pakkat dalam kata sambutanya.
“Untuk itu, bapak, ibu sekalian, lebih baik kita memikirkan bagaimana agar lebih sehat, itu yang paling utama”  tandasnya
Dalam acara tersebut, turut hadir peserta sebanyak 26 Kelompok dari 22 Desa Se-Kecamatan Pakkat.
Selain perlombaan senam pajero tersebut, ada juga kegiatan hiburan yang ditampilkan oleh beberapa lansia dari setiap desa. Dan juga panitia kegiatan tersebut, juga membuat suatu sureprise bagi seluruh anggota lansia, yaitu undian nomor berhadiah. Terlihat acara tersebut, berjalan dengan begitu meriah dan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar